Akhir Tragis Dari Persaingan Grup Neraka.

Sengitnya persaingan di grup neraka piala rektor 2018 yang di tempati oleh SMAN 1 Megamendung, SMAN 1 Ciawi dan SMA Kosgoro harus berakhir tragis.

Setelah di pertandingan pertama grup ini yang mepertemukan SMAN 1 Megamendung melawan SMAN 1 Ciawi berakhir imbang 2 – 2 dan di pertandingan kedua ketika SMAN 1 Ciawi melawan SMA Kosgoro berakhir dengan skor kacamata. penentuan siapa yang berhak lolos melaju ke Fase Knock Out harus ditentukan di pertandingan ketiga saat SMAN 1 Megamendung melawan SMA kosgoro.

Pertandigan ke tiga pun di mainkan di Gor Indoor A Padjajaran Bogor sabtu sore.

bertanding dengan penuh percaya diri kedua tim saling serang di babak pertama SMA 1 megamendung unggul lebih dulu ketika sepakan Hermawan di menit 7′ melesat mulus ke gawang SMA Kosgoro.

SMA Kosgoro langsung merespon di menit 8′ lewat Ahmad Rizki, skor imbang 1 – 1 terjaga sampai babak pertama berakhir.

Sehabis turun minum kedua tim tidak menurunkan itensitasnya di babak kedua saling serang masih terjadi di laga ini, menit 16′ SMAN 1 Megamendung kembali berhasil mengungguli SMA Kosgoro lewat gol Lutfi tapi tidak berselang lama gol dari Khandry 18′ dan Rizki 22′ berhasil membalikan kedudukan untuk kemenangan SMA Kosgoro 2 – 3, kemenangan SMA Kosgoro yang sudah di depan mata harus sirna ketika tendangan terukur Candra di menit 29′ berhasil masuk dengan mulus ke gawang, skor 3 – 3 tidak berubah sampai wasit meniup pluit panjang.

Hasil yang kembali imbang di pertandingan ketiga, maka Tim Piala Rektor 2018 harus menentukan siapa yang berhak lolos dari grup neraka.

Setelah di hitung poin kemenangan yang sama – sama meraih poin 3, selisih gol ketiga tim yang mempuyai gol yang sama, dan head to head yang masih tetap sama maka penentuan di lanjutkan melihat prodiktifitas gol ke tim tersebut.

Dan akhirnya SMAN 1 Megamendung sebagai juara grup dan SMA Kosgoro di tempat kedua yang berhak lolos ke babak selanjutnya, setelah dihitung SMAN 1 Megamendung berhasil menceploskan 5 gol di susul SMA Kosgoro 3 gol dan SMAN 1 Ciawi harus mengubur impian kemabali ke Grand Final ketika hanya mampu mencetak 2 gol.

Hasil tragis dari grup neraka, selamat untuk SMAN 1 Megamendung dan SMA Kosgoro tetap semangat untuk SMAN 1 Ciawi.

37 thoughts on “Akhir Tragis Dari Persaingan Grup Neraka.

  1. Pingback: laguqq
  2. Pingback: Essential Oils
  3. Pingback: hidup sehat
  4. Pingback: elang qq
  5. Pingback: www.cbdistic.com
  6. Pingback: duratrans printing
  7. Pingback: pg slot
  8. Pingback: Sivas haber
  9. Pingback: navigate here
  10. Pingback: warnetqq online
  11. Pingback: porn
  12. Pingback: texas cornhole
  13. Pingback: qq online
  14. Pingback: bongda m88
  15. Pingback: huong dan m88
  16. Pingback: ho tro m88
  17. Pingback: CBD Juul Pods
  18. Pingback: Buy Xanax Online
  19. Pingback: Buy Vyvanse Online
  20. Pingback: Kingpen Vape
  21. Pingback: Stiiizy pods

Leave a Reply

Your email address will not be published.